oleh

Turut Berduka, Bhabinkamtibmas Melayat Ke Rumah Warga Yang Meninggal

Takalar, Retorika.co.id – Hidup ini penuh dengan lika liku, ada suka maupun duka, sebagai mitra warga, sudah selayaknya Bhabinkamtibmas memberi perhatian kepada warganya yang berduka, seperti halnya yang dilakukan Bripka Asbar, S. Sos yang melayat warga binaan yang meninggal di Desa Campagaya Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Kamis, (20/02/20)

Dalam kesempatan itu, Bripka Asbar S, Sos menyampaikan, ucapan belasungkawa atas berpulangnya Almarhumah ibu Bania dg. Singguh yang dikabarkan meninggal karena sakit yang telah diderita. “Kematian bukanlah akhir dari segalanya tapi awal dari kehidupan yang kekal, semoga Allah mengampuni dosa-dosa Almarhumah dan kepada keluarga diberi kekuatan menerima cobaan ini,” pungkasnya.

Menurut Kapolsek Galesong Selatan AKP I Wayan Suanda, S.H, menjelaskan,” Polri harus selalu hadir di tengah masyarakat ketika warga membutuhkan kehadiran Polri, baik itu dalam keadaan suka maupun duka sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi”. terangnya saat ditemui. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :