oleh

Wakil Bupati Takalar Pimpin Rapat Pemantapan Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Takalar

Takalar,Retorika.co.id – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos pimpin langsung rapat pemantapan Hari Jadi ke 60 Kabupaten Takalar di Ruang Rapat Setda. Lantai 1 Kantor Bupati Takalar. Kamis (6/2/2020) pagi.

Rapat dihadiri Dandim 1426 Takalar, Staf Ahli Bupati Takalar, para Asisten Setda Takalar, para pimpinan OPD Lingkup Pemkab. Takalar, Tokoh Masyarakat, para Kabag. Setda serta para Camat di Kabupaten Takalar.

Dalam rapat ini dibahas tentang persiapan pelaksanaan Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Takalar pada tanggal 10 Februari 2020 yang akan digelar Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Takalar. Selain itu membahas juga tentang sejumlah agenda dalam puncak Hari Jadi Ke-60 Kabupaten Takalar yang rencananya akan digelar pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang di lapangan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara.

Agenda yang dibahas yakni peresmian proyek yang dikoordinir oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan bagian aministrasi pembangunan. Selain itu persiapan Sepekan expo yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal tanggal 9 hingga 15 Maret 2020 yang dikoordinir oleh bagian ekonomi yang melibatkan instansi pemerintah dan swasta serta kegiatan hiburan yang dikoordinir oleh ketua KNPI melibatkan lembaga kesenian tradisional dan masyarakat Takalar.

Selain itu, membahas tentang Pemberian penghargaan bagi ASN teladan, guru teladan, tenaga teknis teladan, dokter dan perawat teladan.

H. Achmad dalam arahannya mengingatkan agar undangan para tamu tidak ada yang terlewatkan termasuk para Tokoh masyarakat pada acara sidang Paripurna Istimewa nanti.

“Saya harap seksi undangan dalam menyebarkan undangan, agar tidak ada yang terlewatkan termasuk para Tokoh masyarakat agar tidak ada lagi yang merasa terlupakan dalam moment Hari Jadi Daerah kita.”himbaunya.

Lanjut dikatakan, untuk di Perayaan Hari Jadi Takalar agar seluruh unsur yang terlibat dapat melaksanakan tugasnya masing-masing sehingga dapat berjalan sesuai yang diinginkan.

“Yang kita inginkan adalah menjadikan perayaan Hari Jadi Takalar tahun ini sukses sesuai yang diinginkan dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Takalar. Olehnya itu saya harap seluruh unsur terkait dapat melaksanakan tugasnya masing-masing.”harapnya.

Terlepas dari semua itu, H. Achmad juga menghimbau kepada seluruh staf agar lebih disiplin dalam bekerja sesuai dengan Tupoksinya masing-masing. (*)

BACA BERITA LAINNYA :