oleh

Warga Desa Romanglasa Keluhkan Kadesnya, Ada Apa?

Gowa, Retorika.co.id – Warga Desa Romanglasa Kec. Bontonompo Kab. Gowa mengeluhkan kepemimpinan Haris Nappa sebagai kepala desa Romanglasa.

Menurut warga yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada awak media kepemimpinan Haris Nappa kurang tanggap dengan kondisi jalanan yang becek disaat musim hujan.

Mereka menganggap bahwa semestinya bapak Kepala Desa disaat musim hujan saat ini mestinya berkeliling di setiap Dusun untuk mengetahui apa keluhan warganya.

Seperti jalanan di Dusun Bontosallang yang terlihat becek dan licin saat dilalui, menurut warga Pemerintah Desa mestinya sudah memberikan material sertu untuk solusi sementara, namun selama ini mereka menganggap Pemerintah Desa kurang tanggap.

Dalam pantauan awak media memang jalanan tersebut sangat terlihat becek dan licin sehingga warga yang menggunakan jalanan ini mesti berhati-hati agar tidak terpeleset.

Selain persoalan jalanan yang becek yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah desa, warga juga menyoroti model rumah Kepala Desa Romanglasa yang terkesan agak tertutup bagaikan gudang.

Menurutnya warga seorang pejabat publik mestinya model rumah seperti itu tidak cocok karena setiap saat warganya butuh bantuan, sehingga dengan model rumah seperti itu sangatlah tidak cocok,” tuturnya.

Sementara kepala desa Romanglasa Haris Nappa yang hendak dikonfirmasi hal tersebut oleh Awak media tidak berhasil ditemui pesan WhatsApp yang dikirim ke nomor WA sang kades juga tidak aktif sampai berita ini di turunkan belum ada tanggapannya. (*)

loading...

BACA BERITA LAINNYA :