oleh

Warga Pannampu Beraksi Lagi Dalam Giat GEMA Sabtu Bersih 

Makassar, Retorika.co.id — GEMA Sabtu Bersih oleh warga Pannampu yang di focuskan Pada wilayah RW. 03 Kel. Pannampu, jl. sabutung baru, Kota Makassar hari ini, sabtu (7/9/19)

Dalam Giat GEMA Sabtu Bersih, Lurah Pannampu dan warga Pannampu tetap konsisten dan komitmen memperlihatkan existensinya dalam mendukung program pemerintah Kota Makassar guna mewujudkan Kota Daeng sejuk, bersih, sehat dan tidak rantasa (tidak jorok)  khususnya dalam wilayah Kel. Pannampu.

Kelurahan Pannampu terdiri dari 6 RW, Sebagai mana yang telah di agendakan dan disepakati oleh lurah pannampu dan warga pannampu untuk GEMA Sabtu Bersih, pada saat giat bersih-bersih lingkungan ini, setiap akhir pekan ada satu titik wilayah Kel. Pannampu yang menjadi focus untuk pelaksanaan kerja bakti. Akhir pekan ini, GEMA Sabtu bersih di focuskan pada RW. 03 sekaligus sebagai tuan rumah untuk saling berbagi dengan menyuguhkan makanan siap saji usai giat bersih-bersih lingkungan.

“Indahnya kebersamaan, indahnya berbagi, “ucap Lurah Pannampu

Lurah Pannampu, Abdul Muiz, S. Sos., MM, juga menambahkan, “bahwa GEMA Sabtu Bersih ini membawa banyak perubahan dan nilai positif bagi warga pannampu, baik dalam pola fikir, sikap dan tindakan. Masyarakat lebih peduli dan sadar akan kebersihan lingkungannya, tentang indahnya kebersamaan, saling berbagi, lebih saling mengenal antar warga pannampu yang lebih menyatukan mereka dalam satu ikatan persaudaraan, semoga apa yang sudah tercipta ini, dapat di pertahankan dan di jaga, dalam bermasyarakat dan berbangsa, “imbuhnya

(red)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :