oleh

Warga Tibona Peringati Hari Besar Islam 1441 Hijriyah

Bulukumba, Retorika.co.id — Panitia Hari Besar Islam (PHBI)  melaksanakan kegiatan peringatan hari besar islam dalam rangka memeringati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah di Masjid Khaerul Umur, Dusun Bola Perringe, Desa Rubina Kecamatan Bukukumba, Kabupaten Bulukumba. Minggu (15/09/19).

Dalam acara peringatan hari besar islam tersebut, baru  pertama kali diadakan oleh warga Tibona berkat kerjasama dengan majelis taklim yang diketua oleh Dewa S. Pd, sekretari Trianymsya Hafid S.Pd, bendahara Syamsir.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua BPD Umar dan Mantan Kepala Desa Abdullah SH, Kepala Dusun dan tokoh masyarakat lainnya, Babinsa, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA)

Pelaksanaan hari besar islam ini tiada lain untuk mempererat ikatan emosional dan tali silaturahmi, guna menciptakan insan-insan yang bertaqwa kepada Tuhan Maha Esa,

Atas nama panitia pelaksana hari besar islam (PHBI), salut dan bangga kepada masyarakat Tibona atas kerja samanya, karena kegiatan ini baru pertama kali diadakan di Desa Tibona Dan ini akan menjadi sejarah bagi warga Desa Tibona.(Kaharuddin)

Gratis Berlangganan Berita Via WhatsApp

BACA BERITA LAINNYA :