oleh

Workshop Penyusunan RPP 3 Komponen dI Komplex SDN Kalukuang

Makassar Retorika.co.id – Sebagai pemimpin di satu lembaga pendidikan disalah satu sekolah sangat dibutuhkan kapasitas ilmu yang mamadai, memiliki karakter kepemimpinan yang baik, serta profesional dibidangnya, itulah sebabnya pemimpin yang berkarakter adalah pemimpin yang tentunya tidak diragukan lagi dalam membentuk karakter anak didik.

Membentuk kedisiplin dan kerajinan anak didik, menuntut ilmu di mana dan kapan pun. Dengan adanya kegiatan WORKSHOP Penyusunan RPP 3 Komponen yaitu SDN Kalukuang 2, Selaku Kep-Sek Sahrah Latif, S,Pd SDN Kalukuang 3, Kep-Sek Jupriadi, S,Pd, SDN Kalukuang 4, Kep-Sek Aisyah Bahdar, S,Pd  yang dilaksanakan dikomplex SDN Kalukuang 4 diruang kelas 6 sabtu 7 maret 2020.

Menurut, Jupriadi, S.Pd, Kepsek SDN Kalukuang 3 yang dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya baru-baru ini mengatakan,” dengan adanya kegiatan workshop diharapkan guru betul-betul menjadi guru pendidik dan tingkatkan kinerja, kegiatan ini membahas materi terkait surat edaran Menteri tentang PPP 3 komponen dan penyusunan RPP tahun ajaran 2019/2020.

Begitu juga kegiatan workshop ini dapat memberikan kesempatan seluas luasnya kepada semua guru berbagai pengalaman,” ungkapnya. Sebagai pembawa materi yang dibawakan oleh pengawas Dinas Pendidikan Dr. Kasim Kurais, MM. Dalam laporanya menyampaikan dengan tujuan kegiatan workshop tersebut untuk memperluas wawasan dan pengetahuan sebagai profesi guru dalam berbagai kompetensi, serta mendiskusikan dan memecahkan permasalahan yang ada di lapangan pada saat melaksanakan tugas sehari-hari di sekolah,” jelasnya,” (Muh. Ilyas.Hs)

BACA BERITA LAINNYA :